Breaking News
Home / Sports / Internasional / Morata Ajak Bale ke Old Trafford
foto: zimbio
foto: zimbio

Morata Ajak Bale ke Old Trafford

MADRID, WOL – Alvaro Morata tidak mau sendirian bergabung ke Manchester United. Kabarnya, Morata sedang berjuang keras mengajak pemain Real Madrid lain untuk ikut merumput di Old Trafford.

Pemain yang dimaksud adalah Gareth Bale. Menurut Don Balon, Senin (12/6), Morata sekarang sedang membujuk bintang asal Wales itu. Kebetulan Setan Merah juga sudah lama membidik Bale. Hanya saja, usaha mereka selalu terbentur manajemen Los Blancos yang menolak untuk melepasnya.

Jika memang tertarik ingin memboyong Bale, maka MU harus mengeluarkan dana besar. Diketahui ketika didatangkan dari Tottenham Hotspur, Madrid harus membayar hingga 100 juta euro, kala itu tercatat sebagai rekor transfer sebelum dikalahkan Paul Pogba.

Untuk Morata, kemungkinan dia akan bergabung ke MU dalam waktu dekat. ‘Setan Merah’ sudah setuju menebusnya dari Madrid seharga 70 juta euro. Di sana, mantan bomber Juventus itu akan menjadi pengganti buat Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya.

Sebelum Morata, MU telah lebih dulu memastikan akan memboyong bek Benfica, Victor Lindelof. Malah peresmian transfernya kini tinggal menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak saja. (wol/aa/donbalon)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Ist

Barca Ingin Kalahkan Real Madrid di Penghujung Tahun

MADRID, WOL – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic berharap timnya bisa menutup tahun 2017 dengan kemenangan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.