Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Monaco Tolak Rp1,1 Triliun untuk Mbappe
foto: zimbio
foto: zimbio

Monaco Tolak Rp1,1 Triliun untuk Mbappe

Benner-Erry

MONACO, WOL – Manajemen AS Monaco dikabarkan menolak tawaran raksasa yang datang untuk Kylian Mbappe. Penampilan gemilang yang diperlihatkan Mbappe musim ini membuatnya menjadi pusat perhatian.

Dari 42 penampilan di semua ajang, penyerang 18 tahun telah mengemas 25 gol dan delapan assist. Melihat ketajaman Mbappe, beberapa klub elit Eropa seperti Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid berhasrat mendatangkannya.

Namun, pihak Monaco tidak mau melepas bintang mudanya tersebut. Dilansir RMC Sport, Monaco menolak tawaran sebesar 80 juta euro (Rp1,1 triliun) dari salah satu klub besar. Lebih lanjut, Mbappe juga diklaim akan bertahan di Monaco musim depan karena ingin menjamin menit bermain reguler agar dipanggil ke Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Kegemilangan Mbappe juga menjadi sedikit ganjalan bagi Karim Benzema. Maklum, sejauh ini striker Real Madrid itu belum pernah mendapat panggilan timnas dari pelatih Didier Deschamps. Sejak terlibat kasus skandal video seks, Benzema sama sekali belum pernah membela Les Bleus.

Kasus tersebut hingga saat ini juga tak masuk ke dalam ranah pengadilan dan Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet menyatakan bahwa putusan soal kembalinya striker berusia 29 tahun itu bergantung pada Deschamps. (wol/aa/rmcsport/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: dailymail

Salah Paling Termahal The Reds

LIVERPOOL,WOL – Belum lagi tampil bersama Liverpool, Mohamed Salah sudah membuat rekor bersama klub barunya. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.