Home / Sports / Internasional / Modric: Saya Kelelahan Luar Biasa
foto: realmadrid

Modric: Saya Kelelahan Luar Biasa

MADRID, Waspada.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengakui tidak dalam kondisi yang prima pada awal musim ini. Pasalnya, Modric kelelahan pasca-bermain spartan bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu.

Modric menjadi pemain sentral dalam perjalanan Kroasia hingga final Piala Dunia. Gelandang berusia 32 tahun adalah kapten sekaligus inspirator sukses pasukan Vatreni meraih capaian terbaik dalam sejarah sepakbola negaranya.

Perjalanan Kroasia menuju final sama sekali tidak mudah. Lawan-lawan sulit harus dihadapai. Bahkan, beberapa laga harus digelar hingga babak tambahan waktu dan adu penalti. Tentu saja ini mengurasa tenaga dan emosi.

Kondisi tersebut diakui oleh Modric membuat dalam kondisi lelah mental dan fisik. Bahkan, dirinya masih merasakannya saat mulai bergabung dengan Real Madrid pada awal musim. Namun, Modric kini mulai membaik.

Pada awal musim, pelatih Julen Lopetegui tidak selalu memainkan Modric secara penuh selama 90 menit. Mantan pemain Tottenham terkadang harus lebih dulu duduk di bangku cadangan, kadang juga digantikan pemain lain.

“Saya lelah setelah tampil di Piala Dunia 2018, baik secara fisik dan mental. Tapi, sekarang saya mulai merasa lebih baik dan saya pikir perlahan bisa bermain lebih teratur. Saya merasa lebih segar dan lebih santai,” ucap Modric, Jumat (21/9).

“Memenangkan Ballon d’Or? Saya tidak terlalu memikirkannya. Jika saya menang, maka itu bagus dan saya juga menghargai semua pendapat. Tapi, jika saya tidak meraihnya, maka hidup masih akan terus berjalan,” tandasnya. (wol/aa/mar/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Puasa Gol Ronaldo di San Siro Berakhir

TURIN,Waspada.co.id – Juventus menang atas tuan rumah AC Milan 2-0 pada lanjutan Serie A di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: