Breaking News
Home / Sports / Internasional / Modric: Saya Belum Selevel Ronaldo dan Messi
foto: realmadrid

Modric: Saya Belum Selevel Ronaldo dan Messi

MADRID, Waspada.co.id – Kegembiraan nampak jelas terlihat pada wajah Luka Modric ketika memenang trofi Ballon d’Or 2018 atau pemain terbaik di dunia di Paris, Selasa (4/12) kemarin. Dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun runtuh di tangan Modric.

Modric adalah pemain pertama yang memenangi Ballon d’Or, setelah era Ronaldo dan Messi bergantian selalu memenangkan penghargaan prestisius tersebut dalam satu dekade terakhir. Sebelumnya, Modric juga mengungguli CR7 dan Messi sebagai Pemain Terbaik Eropa dan Pemain Terbaik FIFA 2018.

Meski begitu, Kapten Timnas Kroasia itu enggan merasa dirinya lebih hebat. Modric menilai banyak memenangkan penghargaan sepanjang tahun ini, namun dirinya menyamai level dengan Ronaldo dan Messi.

Modric mengaku bahwa tidak ada dalam sejarah sepakbola yang bisa disamakan dengan Ronaldo dan Messi. Maklum, bintang Juventus dan Barcelona tersebut telah membuktikan diri bisa tampil dalam level tebaiknya selama bertahun-tahun. Bahkan Modric menyakini Ronaldo dan Messi akan kembali jadi pemenang di masa mendatang.

“Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan mereka (Ronaldo dan Messi) dalam sejarah. Mereka adalah yang terbaik dalam sepakbola, mereka berada di level berbeda. Dalam sejarah, kemenangan Ballon d’Or saya akan selalu diakui setelah kemenangan mereka. Saya hanya seorang pemain dari Kroasia yang kecil,” ujar gelandang Real Madrid itu merendah, Rabu (5/12). (wol/aa/calmer/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kejutan! Mbappe Terlempar Nomine Golden Boy Award

TURIN,Waspada.co.id – Kejutan mewarnai pengumuman pemain muda nomine peraih trofi Golden Boy Award 2018. Secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: