Home / Sports / Internasional / Modric Masih Mungkin Angkat Kaki
foto: realmadrid

Modric Masih Mungkin Angkat Kaki

MADRID, Waspada.co.id – Masa depan Luka Modric bersama Real Madrid akan ditentukan pekan ini. Jika ikut rombongan Madrid yang terbang ke Estonia untuk tampil di ajang Piala Super Eropa 2018 pada Kamis (16/8) nanti, maka Modric kemungkinan dipastikan bertahan.

Sebaliknya, andai kapten Timnas Kroasia tersebut tidak ikut rombongan, maka gelandang berusia 32 tahun itu bisa jadi gabung Inter Milan. Dalam sepekan terakhir ini, Modric diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berlabuh di Milan.

Meski begitu, Presiden Madrid Florentino Perez enggan bertemu dengan Modric membahas masa depan sang bintang. Perez optimis Modric akan bertahan hingga tidak perlu bertemu empat mata. Kubu Inter melalui pelatih Luciano Spalletti tetap menanti kedatangan Modric.

Apalagi Inter baru saja kehilangan peluang menggaet Arturo Vidal dari Bayern Munich. Gelandang asal Chile itu malah gabung Barcelona dan sudah merasakan gelar perdana kala memenangi Piala Super Spanyol, Senin (13/8) dini hari tadi.

Faktanya, Inter ternyata lebih dulu menjalin komunikasi dengan Modric. Bahkan media di Italia menyebutkan pemain terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter dengan bayaran 10 juta euro (Rp166,2 miliar) per tahun.

Inter pun diminta gerak cepat, mengingat bursa transfer di Serie A (Liga Italia) akan ditutup pada 17 Agustus nanti. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: