Home / Sports / Internasional / Modric: Jangan Remehkan Kroasia, Inggris!
foto: zimbio

Modric: Jangan Remehkan Kroasia, Inggris!

MOSKOW, Waspada.co.id – Kroasia membangunkan Inggris dari mimpinya melangkah ke final Piala Dunia 2018. Di semifinal yang digelar di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7), Kroasia menang 2-1 dan akan berjumpa Prancis di partai puncak.

Perjuangan keras dilakoni Kroasia untuk bisa ke partai puncak karena tertinggal lebih dahulu. Gol Ivan Perisic dan Mario Mandzukic menjadi penentu tim asuhan Zlatko Dalic yang kian dekat menoreh tinta emas.

Usai keberhasilan timnya, Modric mengatakan pasukan Vatreni sukses memutarbalikkan pandangan publik. Sebelum pertandingan, Inggris lebih difavoritkan dan berpikir Kroasia akan kewalahan meladeni Three Lions.

“Kami menunjukkan tidak lelah sma sekali. Kami mendominasi secara fisik, mental di semua aspek. Kami memang harusnya membunuh permainan sebelum babak tambahan, namun ini tetap menjadi sebuah pencapaian luar biasa,” kata Modric, Kamis (12/7).

Dalam kesempatan itu Modric pun mengkritik balik media Inggris yang dirasa cenderung meremehkan Kroasia. Gelandang Real Madrid itu pun bersyukur akhirnya bisa membungkam pandangan miring itu.

“Kami membuktikan semua yang berbeda dari ucapan mereka, terutama media Inggris. Mereka meremehkan kami dan itu kesalahan. Namun saya telah membuktikan siapa yang sebenarnya lelah. Mereka harus lebih menghormati lawan,” ketus Modric. (wol/aa/gd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Diterima Jokowi, Zohri Diajak Keliling Istana Bogor

  BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pelari muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: