Home / Sports / Internasional / Modric: Gabung Inter? Itu Bohong!
foto: zimbio

Modric: Gabung Inter? Itu Bohong!

MADRID, Waspada.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, membantah spekulasi yang menyebutnya akan pindah ke Inter Milan dalam waktu dekat. Dalam beberapa pekan terakhir, muncul kabar Modric bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Ada kabar bahwa transfer itu kemudian didukung oleh istri Modric yang ingin ganti suasana setelah berada di Madrid dari tahun 2012. Los Blancos sendiri dilaporkan tak mau kehilangan kapten Timnas Kroasia tersebut.

Manajemen klub bahkan disebut siap memberikan kontrak baru kepada gelandang berusia 32 tahun tersebut. Madrid bahkan dilaporkan geram pada Inter dan akan melaporkan Nerrazurri pada FIFA. Mereka mengklaim tim asuhan Luciano Spalletti itu melakukan pendekatan ilegal pada Modric.

Namun setelah itu muncul kabar bahwa Modric secara personal akhirnya menghubungi pihak Inter untuk membicarakan transfernya ke Italia. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport yang akhirnya dibantah oleh Modric melalui media sosial. Akun itu sebelumnya menggungah kabar transfer ke Inter. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu akhirnya menegaskan kabar itu bohong.

“Ini adalah omong kosong terbesar dalam sejarah,” tulis Modric.(wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Pasang Layar TV di Dalam Toilet

MADRID, Waspada.co.id – Pernah kehilangan moment karena tak sempat melihat gol tim kesayangannya karena harus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: