Home / Sports / Internasional / Modric Ambil Alih Nomor Punggung 10
foto: zimbio

Modric Ambil Alih Nomor Punggung 10

MADRID, WOL – Luka Modric mengambil alih nomor punggung 10 di Real Madrid. Nomor punggung tersebut merupakan peninggalan James Rodriguez yang kini dipinjamkan ke Bayern Munich.

James resmi bergabung dengan klub juara Bundesliga tersebut untuk dua tahun ke depan. Sejak berlabuh di Santiago Bernabeu dari AS Monaco pada 2014, James menggunakan nomor punggung 10. Kini, jawara Liga Champions dan La Liga mengumumkan nomor punggung terbaru para pemainnya lewat situs resmi klub, Minggu (23/7).

Dari sumber tersebut terungkap Modric akan menggunakan nomor 10 yang ditinggalkan James. Alhasil, nomor punggung 19 yang sebelumnya dikenakan Modric belum ada pemiliknya. Sementara itu, Marcos Llorente akan menggunakan nomor 18 dan Borja Mayoral memilih nomor 21 yang musim lalu digunakan Alvaro Morata.

Pemain anyar Madrid lainnya juga sudah kebagian nomor punggung. Jesus Vallejo akan memakai nomor 3 yang sebelumnya milik Pepe. Theo Hernandez mendapat kepercayaan menggunakan nomor 15, sedangkan Dani Ceballos mendapat jatah nomor 24.

Di Madrid, nomor punggung 10 identik digunakan para pemain hebat, seperti Luis Figo dan Mesut Ozil. Namun ada pula beberapa pemain yang gagal bersinar saat menggunakan nomor punggung keramat tersebut seperti Robinho dan Wesley Sneijder.(wol/aa/realmadrid/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Brazil Nyaris Jadi Tim Pesakitan

ST Petersburg, Waspada.co.id – Brazil harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan atas Kosta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: