_
Home / Sports / Internasional / Mobil Rusak Parah, Ini Kondisi Terkini Aguero
foto: twitter

Mobil Rusak Parah, Ini Kondisi Terkini Aguero

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kabar buruk menimpa striker andalan Manchester City, Sergio Aguero. Pada Rabu (16/10), Aguero mengalami tabrakan hebat dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Pascajeda internasional, para pemain yang memperkuat negara masing-masing tengah persiapan menjalani lanjutan Liga Premier pada akhir pekan nanti. Sesuai jadwal, The Citizens akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (19/10).

Butuh tiga poin untuk menghidupkan asa mengejar Liverpool yang tengah kokoh di puncak klasemen, Josep Guardiola jelas butuh peran Aguero. Meski umurnya memasuki kepala tiga, kualitas bomber Timnas Argentina tersebut tidak menurun. Dalam delapan laga di Liga Premier, Aguero sudah mencetak delapan gol dan dua assist.

Kembali ke insiden tabrakan, mobil Range Rover milik sang striker rusak parah di bagian depan. Untungnya, Aguero tidak mengalami luka atau cedera dan selamat dari kecelakaan tersebut. Mantan striker Atletico Madrid itu pun tak memerlukan tindakan medis pasca-tabrakan yang terjadi. Dengan demikian, Aguero tidak perlu absen saat City menghadapi Palace.

Bagi Aguero, ini bukan pertama kali terlibat kecelakaan lalu-lintas. Dua tahun lalu, Aguero juga mengalami tabrakan saat menjadi penumpang taksi di Amsterdam. Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang dan menyebabkan Aguero cedera patah tulang rusuk.

Setelah meladeni Crystal Palace, Manchester Biru akan melawan Atalanta pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. (wol/aa/dm/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Setan Merah Perlahan Mulai Konsisten

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United mulai menjaga konsistensi permainan ketika berhasil kembali ke jalur kemenangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.