_
Home / Sports / Internasional / Minim Stok, Madrid Wajib Beli Striker Baru
foto: gettyimages

Minim Stok, Madrid Wajib Beli Striker Baru

MADRID, Waspada.co.id – Badai cedera tengah menimpa juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Terkini, Los Blancos kehilangan Karim Benzema yang cedera dalam kemenangan atas Real Betis, Senin (14/1) kemarin.

Situasi ini membuat manajemen Madrid harus mencari striker baru. Selain Benzema, penyerang lain yang masih ruang perawatan adalah Mariano Diaz dan Gareth Bale. Begitu juga dengan Marco Asensio yang sedang masa pemulihan.

Pada laga kontra Real Betis, pelatih Santiago Solari sampai harus memanggil striker muda Cristo Gonzalez naik ke tim senior. Pilihan terbatas membuat Madrid membeli striker baru atau meminjam dari klub lain.

Dulu, El Real meminjam Emmanuel Adebayor untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang cedera parah. Harus gerak cepat, Madrid akan berusaha maksimal merayu Mauro Icardi yang belum mencapai kesepakatan kontrak di Inter Milan.

Opsi lain, Krzysztof Piatek yang sedang naik daun bersama Genoa juga menjadi calon penyerang yang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu. Pada bursa transfer Januari ini, Madrid baru membeli Brahim Diaz dari Manchester City. (wol/aa/as/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Cedera Tunda Debut La Liga Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera pada latihan tim, Jumat (16/8). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.