Breaking News
Home / Sports / Internasional / Miner: Kami Fokus Rebut Trofi Liga Europa
AP
AP

Miner: Kami Fokus Rebut Trofi Liga Europa

BASEL, WOL – Wakil Kapten Liverpool, James Milner, menegaskan bahwa saat ini semua rekan-rekannya fokus memenangkan trofi Liga Europa dan tak memikirkan soal bonus tiket masuk Liga Champions.

Diketahui, tim yang memenangkan trofi sekarang mendapatkan bonus menggiurkan. Selain hadiah uang, mereka juga mendapatkan satu tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

Liverpool sendiri sedari awal memang berusaha mencari satu tiket masuk ke kompetisi tersebut, khususnya melalui jalur Liga Premier. Namun mereka gagal melakukannya karena musim ini mereka cuma finish kedelapan. Jadi satu-satunya harapan untuk bisa meraih tiket tersebut adalah mengalahkan Sevilla di final, Kamis (19/5) nanti.

Meski hadiah tiket masuk ke kompetisi paling elit di Eropa itu sangat menggiurkan, Milner menegaskan fokus The Reds tidak akan terganggu oleh hal tersebut. Milner menjelaskan bahwa trofi Liga Europa menjadi fokus rekan-rekannya.

“Tiket itu adalah bonus yang menyenangkan, namun saya tak bisa mengatakan bahwa kami juga sangat memikirkan Liga Champions. Satu-satunya target kami adalah trofi (Liga Europa) itu,” tegasnya.

“Kami menampilkan performa yang bagus di sepanjang berlangsungnya turnamen ini. Sekarang adalah waktu untuk menuntaskan tugas tersebut. Saya sempat kesulitan membuat keputusan pada tahun lalu. Ini adalah klub sepakbola yang fantastis dan terbiasa memenangkan banyak trofi. Kami ingin meneruskan tradisi itu,” tutupnya.(wol/aa/sportsmole/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Warga Aceh Utara Temukan Benda Mirip Bom

LHOKSUKON, WOL – Benda berbahaya diduga bahan peledak atau bom kembali ditemukan oleh warga di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.