Breaking News
Home / Sports / Internasional / Milner Ibarat Keberuntungan Bagi The Reds
foto: zimbio
foto: zimbio

Milner Ibarat Keberuntungan Bagi The Reds

LIVERPOOL, WOL – Sosok James Milner sudah tidak asing lagi di Liverpool atau Anfield Stadium. Bersama Liverpool, keberadaan Milner bagi menjadi keberuntungan atau jimat buat skuad Jurgen Klopp.

Uniknya, ada catatan menarik yang melibatkan Milner. Ketika gelandang veteran Liverpool itu mencetak gol di pentas Liga Premier, tim yang dibela tidak pernah kalah. Bukti teranyar terjadi ketika Milner mencetak gol bagi The Reds, Senin (20/3) dini hari.

Punggawa Timnas Inggris berusia 31 tahun tersebut mencetak gol bagi Liverpool ketika menahan Manchester City imbang 1-1 di Etihad Stadium. Menit 51, Milner membobol gawang Willy Caballero dari titik putih sekaligus mencatat gol penalti ketujuh musim ini.

Kini, Milner sudah melewati 47 pertandingan di ajang tersebut dengan menyumbang gol sekaligus menjaga timnya terhindari dari kekalahan. Dengan 37 kemenangan dan 10 kali seri, ini menjadi rekor baru setelah Milner menyamai rekor di bulan Januari lalu.

“Pencapaian itu dimulai dari awal karirnya di Leeds United pada 2002-2003, berlanjut ke Newcastle, Aston Villa, City, dan kemudian Liverpool,” sebut BBC. (wol/aa/bbcsport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto : istimewa

BNN Amankan 133 Kg Sabu dan 42.500 Ekstasi di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, WOL – Setelah berhasil menggagalkan penyelundupan sejumlah 40 Kg sabu oleh Badan Narkotika Nasional ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.