Breaking News
Home / Sports / Internasional / Milan Mulai Tatap Trofi Coppa Italia
AP
AP

Milan Mulai Tatap Trofi Coppa Italia

MILAN, WOL – AC Milan lolos ke final Coppa Italia, setelah meraih kemenangan fantastis atas Alessandria pada leg kedua semifinal di San Siro, Rabu (2/2). I Rossoneri menang telak 5-0 (menang agregat 6-0).

Milan langsung tampil menggebrak dan sudah mencetak gol di menit 20. Gol berawal dari umpan manis Keisuke Honda yang diteruskan oleh Jeremy Menez. Tak lama kemudian, pasukan Sinisa Mihajlovic menggandakan kedudukan dari sundulan Alessio Romagnoli.

Menit 39, Menez mencetak gol keduanya dan membawa Milan di atas angin. Gol keempat Milan tercipta di menit 80 lewat bunuh diri Roberto Sabato. Milan akhirnya mendapat gol kelima atau penutup dari kaki Mario Balotelli. Lolos jebakan offside, Super Mario mencatatkan namanya di papan skor.

Kini, Milan menunggu pemenang antara Juventus dengan Inter Milan yang baru bertanding pada Kamis (3/3) dini hari nanti. Sementara ini, Juventus unggul 3-0 atas Inter.

Pemain paling bahagia dengan kemenangan Milan tak lain adalah Menez sendiri. Ini dikarenakan gelandang asal Prancis ini baru bermain selama 31 menit di Serie A karena pemulihan cedera punggung. Melawan Alessandria menjadi comeback Menez pascacedera panjang.

“Saya sangat senang. Saya rindu berada di lapangan dengan rekan setim seperti ini. Mereka selalu dekat dengan saya, karena memiliki presiden (Silvio Berlusconi) dan pelatih (Sinisa Mihajlovic). Saya ingin berterimakasih kepada mereka,” kata Menez. (wol/aa/footballitalia/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Direktur Biro Pengacara Hukum dan Administrasi Citra Keadilan, Hamdani Harahap. (foto: Ist)

Citra Keadilan Minta Kapolrestabes dan Pangdam Tindak Oknum Pembeking Bangunan Tower

MEDAN, WOL – Biro Pengacara Hukum dan Administrasi Citra Keadilan meminta Kapolrestabes Medan dan Pangdam ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.