Home / Sports / Internasional / Milan Bangkit Bersama Gattuso
foto: zimbio

Milan Bangkit Bersama Gattuso

MILAN, WOL – Gennaro Gattuso memberikan kredit khusus kepada para pemain AC Milan yang mulai bangkit. Pelatih berusia 40 tahun itu pun merasa saat ini terasa mudah melatih Il Rossoneri.

Milan menang atas Sampdoria 1-0 di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin (19/2) berkat gol Giacomo Bonaventura. Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Milan di semua ajang atau ke-10 tanpa kekalahan. Milan naik ke posisi tujuh dengan 41 poin atau kalah tujuh angka dari Inter Milan di peringkat empat.

“Saya melihat para pemain kini merasa benar-benar memiliki klub dan ini adalah kepuasan tersendiri bagi pelatih, melihat pemain melakukan semua yang diminta. Setelah itu, kredit untuk mereka,” kata Gattuso.

Gattuso menilai sejauh ini cukup mudah baginya untuk melatih Milan, walaupun dia menyadari tantangan ke depannya akan lebih sulit. Mantan gelandang Timnas Italia ini mengakui memang memilih untuk melatih Milan karena tekanannya.

“Mereka sudah bermain dengan baik dan untuk saat ini mudah sekali menjadi pelatih mereka. Namun, besok ceritanya lain dan kami harus mulai lagi dari awal. Saya harus jadi mimpi buruk bagi para pemain hingga akhir musim,” paparnya.

“Saya tak mengharap apapun dari awal, saya tahu mendapat bola panas. Saya ingin merasakan tekanan, dan tidak suka sesuatu yang terlalu mudah. Jadi saya memilih Milan karena ini rumah saya. Bekerja di sini luar biasa dan kita lihat saja nanti,” imbuh suksesor Vincenzo Montella ini. (wol/aa/mp/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Preview: Alli dan Sterling Jadi Penonton

NIZHNY NOVGOROD,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Souhgate, memastikan Dele Alli akan absen pada laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: