_
Home / Sports / Internasional / Messi Tolak Tantangan Keluar Zona Nyaman
foto: twitter

Messi Tolak Tantangan Keluar Zona Nyaman

BARCELONA, Waspada.co.id – Kapten Bacelona, Lionel Messi, memberikan respons atas tantangan Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu. Pada Desember 2018, Ronaldo menantang Messi keluar dari zona nyaman.

Maksud Ronaldo tak lain mengajak La Pulga meninggalkan La Liga dan merasakan persaingan di Serie A. Setelah sembilan tahun bersama, CR7 mengakhiri karier bersama Real Madrid dan gabung Juventus pada musim panas 2018.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk bersaing kembali dengan Messi dalam Liga Italia. Maklum, kapten Timnas Portugal tersebut mengaku diirnya menjadi pesepakbola yang lebih baik juga karena peran Messi.

“Saya harap dia menerima tantangan baru seperti saya. Tetapi jika dia senang di sana (Barcelona) maka saya akan menghormatinya,” tukas Ronaldo yang sudah berusia 34 tahun kala itu.

Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu sebelumnya bermain untuk beberapa liga top di Eropa, seperti Liga Premier bersama Manchester United, Liga Portugal bersama Sporting Lisbon, dan terakhir di La Liga dengan Real Madrid.

“Semua orang mencari target dan pengalaman mereka. Saya tidak perlu meninggalkan klub terbaik di dunia, seperti Barcelona, dan di mana saya menikmati latihan, pertandingan, dan kotanya,” jawab Messi baru-baru ini.

“Kota ini sangat lengkap dan saya selalu yakin tentang target di klub ini daripada harus pergi dan mencarinya di tempat lain.” tutup kapten Timnas Argentina tersebut.

Messi sudah menjalani 18 musim di Camp Nou sejak gabung Akademi Barcelona, La Masia, di usia 13 tahun. Kini Messi menjadi kapten Barca dan sudah memenangkan 10 gelar La Liga, enam Copa del Rey, delapan Supercopa, empat Liga Champions, tiga Piala Dunia antar-klub, dan tiga Piala Super UEFA. (wol/aa/bbc/de/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Johor United Bangkit Dengan Dua Kemenangan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Johor United memperpanjang catatan positifnya di pentas Medan Super League ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.