_
Home / Sports / Internasional / Messi Sudah Tahu Waktu Pensiun
foto: zimbio

Messi Sudah Tahu Waktu Pensiun

BARCELONA, WOL – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengisyaratkan pensiun dari pentasi internasional bersama Timnas Argentina usai Piala Dunia 2018. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya mutlak.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki keyakinan bahwa Tim Tango saat ini akan jadi yang terakhir untuknya. Pasalnya, Messi mengatakan kegagalan beruntun Albiceleste dalam beberapa tahun terakhir membuatnya merasa kesal.

Tercatat, Argentina tiga kali gagal merebut trofi setelah menjadi finalis Piala Dunia 2014. Tiga final itu dialami di Copa America 2015 dan 2016 serta sekali di Piala Dunia. Tak heran prestasi di Rusia nanti akan menjadi kunci masa depannya bersama timnas.

“Memang benar. Kami percaya skuad ini akan bermain di turnamen besar untuk terakhir kalinya bersama-sama. Kami sudah mencapai final tiga kali, tapi selalu gagal. Jelas masa depan tergantung hasil dan perasaan skuad, tapi itulah yang kami rasakan,” ungkap Messi, Selasa (20/3).

Argentina juga nyaris gagal lolos ke Piala Dunia setelah berjuang keras melewati babak kualifikasi zona Conmebol (Amerika Selatan). Messi tampil menjadi penyelamat berkat hattrick ke gawang Ekuador pada laga terakhir kualifikasi.

“Ada banyak hal yang dikatakan tentang kami dan banyak pertanyaan yang diajukan. Jika kami tidak menang musim panas ini (Piala Dunia 2018), maka lebih banyak pemain akan diminta untuk pensiun,” kata rival Cristiano Ronaldo itu. (wol/aa/fe/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Suporter Ajax Tak Senang Selebrasi Gol Ronaldo

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo dilempar gelas saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ajax ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.