_
Home / Sports / Internasional / Messi: Saya Gampang Lelah Sekarang
foto: zimbio

Messi: Saya Gampang Lelah Sekarang

MILAN,Waspada.co.id – Lionel Messi berhasil meraih penghargaan The Best FIFA Men’s Player Award 2019 alias pemain terbaik FIFA dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk, Selasa (24/9).

Bintang Barcelona asal Argentina itu senang dengan penghargaan tersebut, namun menyesali awal musim yang sulit. Total, La Pulga sudah bermain dua kali sebagai pemain pengganti musim ini. Namun, kondisinya masih belum 100 persen pasca-mengalami cedera di awal musim.

“Saya sudah absen selama dua bulan dan menyadari hal ini. Saya merasa kelelahan dan badan terasa berat. Saya juga masih sulit menemukan ritme permainan,” ucap Messi.

Absennya Messi di awal musim berpengaruh langsung terhadap performa Barcelona. El Blaugrana mengalami dua kekalahan di lima laga perdana dan kini berada di peringkat delapan klasemen La Liga.

Dalam kondisi tersebut, Messi optimistis Barcelona bisa cepat bangkit dan kembali ke persaingan di papan atas. Barca sendiri memang butuh bantuan Messi untuk bangkit di liga domestik dan Liga Champions.

“Kami memulai musim ini dengan buruk dan kesulitan untuk menciptakan permainan bagus dan kesempatan untuk mencetak gol. Ini baru awal musim tetapi kami memang harus cepat memberikan respons,” sebut Messi.

“Kami tak punya waktu dan harus segera meningkatkan kualitas permainan. Saya yakin bahwa kami akan meningkatkan kualitas,” tuturnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Villarreal di Camp Nou pada Rabu (25/9) dini hari. (wol/aa/mar/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Hanya Bisa Menangis Cedera Lagi

SINGAPURA, Waspada.co.id – Striker Timnas Brazil, Neymar, hanya bisa menangis lantaran mengalami cedera lagi saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.