_
Home / Sports / Internasional / Messi Pulih dan Siap Cetak Gol Lagi
foto: twitter

Messi Pulih dan Siap Cetak Gol Lagi

BARCELONA, Waspada.co.id – Begitu mendapat kepastian dari tim medis, Barcelona mengonfirmasi Lionel Messi sudah fit dan siap bermain dalam laga grup Liga Champions melawan tuan rumah Borussia Dortmund, Rabu (18/9).

Sejak pramusim, Messi sudah absen sejak akibat cedera betis dan membuatnya belum tampil musim ini untuk Barca. Kini, La Pulga tercantum dalam 22 nama yang dibawa El Blaugrana ke Signal Iduna Park.

Terakhir kali Messi bermain bagi Barcelona terjadi pada 25 Mei lalu saat takluk di final Copa del Rey kontra Valencia. Kapten Timnas Argentina itu sebetulnya dijadwalkan comeback pada 25 Agustus lalu kontra Real Betis. Namun, cederanya kambuh dan harus menepi selama beberapa pekan.

Tanpa Messi, tim asuhan Ernesto Valverde tampil kurang maksimal di awal musim. Barca masih berada di peringkat kelima sementara La Liga dengan raihan tujuh poin dari empat pertandingan. Selain Messi, Barca juga mengonfirmasi pulihnya Neto. Kiper kedua Barca sendiri diikutsertakan dalam skuad Liga Champions yang juga terdapat nama Ansu Fati.

Di Grup F, Barcelona gabung bersama Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha. Musim ini, Luis Suarez cs membidik hasil yang lebih baik setelah terhenti menyakitkan di semifinal oleh Liverpool musim lalu. (wol/aa/fcb/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Skuad Garuda Babak Belur

DUBAI, Waspada.co.id – Timnas Indonesia babak belur saat melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.