_
Home / Sports / Internasional / Messi Minta Barca Buang Tiga Pemain
foto: independent

Messi Minta Barca Buang Tiga Pemain

BARCELONA, Waspada.co.id – Kegagalan yang diraih Barcelona di pentas Liga Champions akibat disingkirkan Liverpool di semifinal belum bisa dilupakan. Lionel Messi disebut begitu kecewa dan marah.

Di leg pertama yang digelar di Camp Nour, tim asuhan Ernesto Valverde menggilas Liverpool 3-0. Barcelona tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions karena kalah telak 0-4 di Anfield pekan lalu.

Bintang Barca tersebut bahkan dikabarkan sudah meminta manajemen membuang tiga pemain. Pasalnya, ini menjadi kegagalan kedua beruntun El Blaugrana dan Messi merebut trofi Liga Champions. Musim lalu, Barcelona didepak AS Roma.

Sebagai dampaknya, Messi meminta Barcelona untuk mendepak tiga pemain yang dinilainya tak memberikan kontribusi. Pertama adalah Samuel Umtiti, mengingat bek Timnas Prancis itu jarang diturunkan dan baru tampil dalam 14 pertandingan.

Yang mengejutkan adalah nama Ivan Rakitic. Meski pernah membawa Barcelona meraih treble winners pada musim 2014/2015, Rakitick dinilai sudah kehilangan performa terbaiknya. Terakhir, Messi meminta Philippe Coutinho segera dilepas.

Didatangkan dari Liverpool dengan dana 142 juta pounds (Rp2,4 triliun), gelandang serang Timnas Brazil itu malah melempem setibanya di Camp Nou. Musim ini, Coutinho baru mencetak 11 gol dari 52 pertandingan. (wol/aa/dailystar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas Argentina Tetap Andalan di Copa America

BUENOS AIRES,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengumumkan skuad sementara untuk Copa America 2019. Lionel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: