_
Home / Sports / Internasional / Messi Lebih Baik Istirahat Bela Timnas
foto: AP

Messi Lebih Baik Istirahat Bela Timnas

Buenos Aires, Waspada.co.id – Legenda Timnas Argentina, Mario Kempes, menyarankan agar Lionel Messi beristirahat sejenak membela Tim Tango. Argentina diketahui kesulitan tampil gemilang di turnamen internasional.

Terbaru, tim asuhan Lionel Scaloni terancam gagal lolos dari fase grup Copa America 2019. Dari dua laga perdana, Argentina belum menuai kemenangan. Mereka kalah 0-2 dari Kolombia dan ditahan imbang Paraguay 2-2 hingga menjadi juru kunci dengan satu poin. Laga hidup mati akan dilakoni Messi menghadapi Qatar pada Senin (24/6).

Messi, diharapkan membawa prestasi untuk Argentina, nyatanya masih kesulitan. Hal itu membuatnya disarankan beristirahat agar Angel Di Maria cs bisa belajar bermain tanpa bintang Barcelona tersebut. Tahun lalu, Messi sempat memutuskan istirahat usai Piala Dunia 2018.

“Saat ini, saya pikir memberi Messi istirahat tidak akan menjadi hal yang buruk. Atau mungkin, dia harus mengambil keputusan beristirahat. Para pemain merasa harus memberikannya bola. Ada kurangnya rasa percaya diri,” ujar Mario Kempes baru-baru ini.

“Apa yang terjadi jika Anda mengeluarkan Messi dari tim? Mengapa kami tidak mengistirahatkannya dan mencoba bermain tanpanya? Itu akan membuat beberapa pemain lain, yang sangat bagus di klubnya, berkembang untuk tim nasional,” ujar bintang Argentina kala menjuarai Piala Dunia 1978 itu. (wol/aa/xinhua/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ajakan Ronaldo ke Messi: Dinner Yuk

TURIN, Waspada.co.id – Di awal kompetisi sepakbola Eropa, Cristiano Ronaldo mengklarifikasi rumor negatif yang mengaitkannya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.