Home / Sports / Internasional / Messi Hattrick, Fans Betis Kasih Standing Ovation
foto: zimbio

Messi Hattrick, Fans Betis Kasih Standing Ovation

SEVILLE, Waspada.co.id – Lionel Messi memberikan jawaban usai gol ketiganya mendapat tepuk tangan dan standing ovation dari suporter Real Betis dalam lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3).

Berkat hattrick Messi, Barcelona pun menang telak 4-1. Ketiga gol La Pulga dicetak pada menit 18, 45+2, dan 85. Satu gol Barca lain dihasilkan oleh Luis Suarez, sedangkan Betis mencuri gol dari Loren Moron.

Gol ketiga Messi benar-benar menyita perhatian. Menerima operan dari Ivan Rakitic, Messi dengan cerdik melepaskan tendangan lob melengkung yang membuat kiper Pau Lopez mati langkah. Suporter tuan rumah lalu memberikan tepuk tangan meriah untuk Messi.

Hari ini merupakan kemenangan yang sangat penting. Kami memanfaatkan peluang dengan sangat bagus. Gol-gol yang kami ciptakan membuat kami mendapatkan tiga poin,” kata Messi gembira.

“Terkadang, kami harus menyesuaikan gaya bermain agar bisa beradaptasi dengan lawan dan pada saat tertentu, kami harus siap menghadapi situasi apapun,” ucap Messi lagi.

Messi pun memberikan respons terkait tepuk tangan dari penggemar Real Betis untuk dirinya.

“Saya sangat mensyukurinya. Hal ini tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Mereka selalu memperlakukan kami dengan sangat baik, terlepas dari kami merupakan saingan,” tutur kapten Timnas Argentina tersebut.

Kemenangan atas Betis menjadikan tim asuhan Ernesto Valverde memimpin 10 poin di puncak klasemen La Liga. El Blaugrana unggul jauh dari Atletico Madrid dan Real Madrid yang terpaut 12 angka. (wol/aa/marca/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Griezmann Malas Gabung Karena Ada Messi

MADRID, Waspada.co.id – Antoine Griezmann memiliki peluang bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: