Breaking News
Home / Sports / Internasional / Messi Gagal Penalti, Suarez Jadi Bintang Barca
foto: zimbio
foto: zimbio

Messi Gagal Penalti, Suarez Jadi Bintang Barca

BARCELONA, WOL – Barcelona kian tak tergoyahkan di puncak klasemen La Liga. Pada Senin (18/12) di Camp Nou, Barca melebarkan jarak dengan pesaingnya berkat kemenangan atas Deportivo La Coruna.

Empat gol mampu disarangkan dan tak mampu dibalas oleh Deportivo. Di babak pertama, tuan rumah langsung memimpin dua gol berkat Luis Suarez dan Paulinho. Kedua pemain ini juga mencetak gol bagi tim asuhan Ernesto Valverde di sisa pertandingan.

Menit 70, Barca mendapatkan hadiah penalti ketika Suarez dijatuhkan di kotak terlarang. Sayang, hadiah tendangan 12 pas gagal dikonversi menjadi gol oleh Messi. Sepakan bintang asal Argentina itu mampu diblok kiper Ruben Martinez.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kian melesat di puncak klasemen. Dengan koleksi 42 poin, El Blaugrana terpaut enam angka dengan Atletico Madrid yang merupakan pesaing terdekatnya. Juara bertahan Real Madrid tertinggal 11 angka dan berada di peringkat empat. (wol/aa/ls)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tim Anti Narkoba Polsekta Berastagi sedang melihat dan mengumpulkan barang bukti narkoba jenis sabu dari tersangka 4 pria dan dua wanita dalam penggerebekan dua lokasi berbeda.(WOL. Photo/Gacok)

4 Pria dan 2 Wanita Kasus Sabu “Gol” di Kamar Hotel Berastagi

MEDAN, WOL – Tim Anti Narkoba (TAN) Reskrim Polsek Berastagi menangkap enam tersangka, dua diantaranya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.