Home / Sports / Internasional / Messi Fantastis, Valverde Tak Heran
foto: reuters

Messi Fantastis, Valverde Tak Heran

BARCELONA, Waspada.co.id – Magis Camp Nou ternyata tak berlaku bagi Manchester United era sekarang. Pasalnya, MU malah hancur lebur dikalahkan Barcelona 0-3 pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4). Barcelona pun menang agregat 4-0.

Lionel Messi menjadi bintang tuan rumah dengan dua gol yang dicetak pada menit 16 dan 20. Satu gol El Blaugrana lainnya dihasilkan oleh Philippe Coutinho. Gol pertama Messi dicetak karena kesalahan pertahanan lawan dan gol kedua diwarnai blunder kiper David de Gea.

“Gol pertama itu beruntung. Gol kedua lebih beruntung lagi. Tapi yang terpenting adalah kami berhasil melalui perempatfinal Liga Champions, yang sudah lama kita tidak lakukan,” jelasnya.

“Ini sangat luar biasa. Inilah kami sesungguhnya,” kata Messi dikutip dari Marca.

“Kami sempat gugup pada lima menit pertama. Saya tidak tahu kenapa, tapi kemudian kami menguasai pertandingan,” tambah kapten Timnas Argentina ini.

Ernesto Valverde sendiri mengaku sudah tidak kaget lagi dengan aksi gemilang Messi. Menurut pelatih Barca berusia 54 tahun itu, Messi memang selalu ada saat dibutuhkan oleh Barcelona di laga penting.

“Messi memang selalu hadir, bukan hanya pada moment ini, tapi juga pada setiap pertandingan,” buka Valverde.

“Inilah cara kami bermain. Ini adalah perempatfinal yang komplit, baik itu pada leg pertama maupun di leg kedua. Itu adalah pertandingan yang bagus, terlepas dari kesulitan pada fase awal,” tandas Valverde. (wol/aa/marca/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Berlibur

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United menutup musim dengan catatan buruk. Setan Merah hanya menempati peringkat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: