_
Home / Sports / Internasional / Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup
foto: twitter

Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup

BARCELONA, Waspada.co.id – Rumor Lionel Messi memiliki peluang meninggalkan Barcelona sepertinya tak akan terjadi. Pasalnya, Barca dikabarkan sudah menyodorkan kontrak baru yang membuat La Pulga akan menghabiskan kariernya di Camp Nou.

Dalam beberapa moment belakangan, muncul isu menyebutkan Messi akan meninggalkan Camp Nou. Namun itu hanya isapan jempol semata karena kabar terbaru menyebutkan Messi akan tetap berseragam Barcelona hingga memutuskan gantung sepatu alias pensiun.

Klub Catalan tersebut dilaporkan siap memberikan memberikan kapten Timnas Argentina tersebut kontrak anyar berjangka panjang. Saat ini, kontrak La Pulga masih tersisa dua musim lagi dan El Blaugrana sangat yakin dapat mempertahankan pemilik nomor keramat 10 tersebut hingga Piala Dunia 2022.

Daily Mail melaporkan perjanjian kerja sama baru Messi dengan Barca merupakan kontrak seumur hidup. Artinya, sang pemain tidak akan angkat kaki dari Camp Nou. Meskipun tak ada yang akan menghalangi Messi mendapatkan kontrak baru, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan ayah Messi, Jorge, tengah menjalin kontak.

Di sisi lain, Messi masih memiliki keinginan bermain di level tertinggi. Padahal, Messi telah memenangi hampir seluruh gelar untuk klub maupun pribadi. Pria berusia 32 tahun tersebut masih menyimpan ambisi meraih gelar internasional.

Maklum, gelar internasional merupakan satu-satunya yang belum pernah diraih Messi. Karena itu, Messi berharap dapat membawa Tim Tango mengangkat trofi juara Piala Dunia 2022 di Qatar saat berusia 35 tahun.

Belum dipastikan Messi akan menerima tawaran Barca, mengingat sang bintang memiliki rencana kembali ke kampung halaman di Rosario untuk membela klub tempat kelahirannya, Newell’s Old Boys. Tercatat, Messi sudah mencetak 603 gol dan 242 assist dari 687 penampilan untuk Barca di semua kompetisi. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kemenangan PSMS Buyar Karena Penalti

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus puas diimbangi tuan rumah Blitar United 1-1 pada lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.