_
Home / Sports / Internasional / Messi dan Griezmann Pecah Kongsi?
foto: twitter

Messi dan Griezmann Pecah Kongsi?

BARCELONA, Waspada.co.id – Jelang lanjutan La Liga di akhir pekan ini, kabar kurang sedap mendatangi FC Barcelona. Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dikabarkan kurang baik, sehingga tidak berbicara satu sama lain.

Griezmann merupakan penandatanganan dengan biaya transfer 120 juta euro atau setara dengan Rp1,8 triliun. Koneksi antara Messi dan Griezmann di lapangan terlihat jelas pada Rabu (6/11) lalu ketika Barcelona menghadapi Slavia Praha di matchday keempat Liga Champions.

Saat itu, La Pulga melepaskan tembakan yang kemudian mengenai mistar gawang Slavia Praha. Sebelumnya, Griezmann sudah berada dalam posisi tak terkawal. Hanya saja, Messi yang juga kapten Barcelona tidak mengoper.

Fans El Blaugrana berpikir bahwa Messi yang juga kapten Timnas Argentina tidak percaya terhadap Griezmann. Salah satu televisi asal Spanyol menyebutkan kedua pemain tidak saling tegur selama pelatihan hingga memperkuat dugaan tengah berselisih atau pecah kongsi.

“Messi bukan seseorang yang banyak berbicara dan saya juga tidak, jadi agak sulit bagi kita untuk berkomunikasi,” ujar Griezmann baru-baru ini.

“Tapi kita harus belajar membuat koneksi untuk memperbaikinya. Aku di sini untuk membantu,” ucapnya.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Griezmann yang juga striker Timnas Prancis baru mencetak empat gol untuk Barcelona. Sebaliknya, Messi telah mengoleksi enam gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi pasca-cedera.

Keharmonisan kedua striker andalan itu akan kembali diuji saat tim asuhan Ernesto Valverde menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (10/11). (wol/aa/elchiringuitotv/ls/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Gol Bunuh Diri Bantu Barca, Messi Catat Rekor

PRAHA, Waspada.co.id – Barcelona harus mendapat bantuan gol bunuh diri bek Slavia Praha untuk meraih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.