Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mental Juara Madrid Bukan Tandingan Betis
foto: zimbio

Mental Juara Madrid Bukan Tandingan Betis

SEVILLE,WOL – Perjuangan gigih diperlihatkan Real Madrid saat dijamu Real Betis dalam lanjutan La Liga, Senin (19/2). Sang juara bertahan dipaksa kerja keras untuk meraih kemenangan 5-3.

Menyimpan sebagian pemain pilarnya seperti Isco, Luka Modric, dan Toni Kroos di bangku cadangan, Madrid masih mampu mencuri gol lebih dulu. Dimainkan sebagai starter, Marco Asensio menjebol gawang Betis pada menit 11.

Menit 33, Aissa Mandi memaksa Keylor Navas memungut bola dari gawangnya. Tak lama berselang, keunggulan berbalik untuk Betis akibat gol bunuh diri dari Nacho Fernandez. Memasuki ruang ganti dalam keadaan tertinggal, pelatih Zinedine Zidane memotivasi pemain untuk bangkit.

Ternyata, para pemain merespon sebagaimana harapan sang pelatih. Setelah Sergio Ramos menyamakan skor, Asensio mengembalikan keunggulan Madrid dengan sontekannya. Lalu, giliran Cristiano Ronaldo memperbesar skor di menit 66.

Saat mengira poin penuh sudah di tangan, Betis bangkit dan memperkecil ketinggalannya. Menit 85, Sergio Leon menjebol gawang Los Blancos untuk ketiga kali. Sayang, sisa waktu tidak cukup bagi Betis menggagalkan kemenangan Madrid.

Sebaliknya, tim tamu mencetak gol kelima di masa injury time. Sempat dikritik karena hilang ketajamannya, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor hasil umpan Lucas Vasquez. Kendati memetik kemenangan, Madrid tetap berada di peringkat empat klasemen sementara. Dari 24 laga, Madrid masih tertinggal 17 poin dari Barcelona. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Undian Putaran Ketiga Piala FA: Unggulan Masih Ringan

LONDON, Waspada.co.id – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) resmi merilis hasil undian putaran ketiga Piala FA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: