_
Home / Sports / Internasional / Menanti Keajaiban Terjadi di Anfield
foto: reuters

Menanti Keajaiban Terjadi di Anfield

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya membutuhkan dewi fortuna plus keajaiban kala menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5).

Untuk lolos ke final Liga Champions, The Reds butuh kemenangan dengan minimal selisih empat gol. Bagi Liverpool, target tersebut kian sulit karena mereka bakal bermain tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

“Semuanya masih mungkin terjadi. Sekarang, kami harus melakukan hal yang benar di lapangan dan kemudian berharap sedikit keberuntungan, sesuatu yang tidak kami dapatkan di Barcelona,” kata Klopp, Selasa (7/5).

Trent Alexander-Arnold percaya Liverpool bisa membalikkan defisit tiga gol. Sebab, dukungan penuh para penggemar yang memenuhi Anfield dipastikan membangkitkan semangat dan daya juang para pemain.

“Saya pikir kami jelas memiliki hasil yang layak musim ini di mana kami telah mencetak lebih dari tiga gol. Berada di kandang membantu, kami akan memiliki penggemar di belakang tim dan masih ada rasa percaya diri,” ujar bek Liverpool tersebut.

“Kami tahu itu akan sangat sulit, tidak akan mudah dan semua orang harus realistis, tetapi kita pasti masih memiliki kepercayaan dalam diri kami bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, terutama di Anfield. Semoga kita dapat menghasilkan salah satu malam istimewa di sini,” tukasnya.

Absennya Salah dan Firmino memaksa Klopp untuk memberi kesempatan kepada Divock Origi atau mungkin Daniel Sturridge. Bahkan, Klopp sudah memberi sinyal akan berspekulasi dengan memainkan striker berusia 19 tahun, Rhian Brewster. (wol/aa/uefa/goal/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSG Tolak Tawaran Juventus Untuk Neymar

PARIS,Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menolak pendekatan dari Juventus untuk mendapatkan Neymar dalam kesepakatan yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.