_
Home / Sports / Internasional / Mbappe: Saya Tidak Puas Menang Dua Gol
foto: psg

Mbappe: Saya Tidak Puas Menang Dua Gol

MANCHESTER, Waspada.co.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menuturkan kurang puas pasca-kemenangan 2-0 saat mengalahkan Manchester United pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2).

Publik Old Trafford menjadi saksi kegemilangan winger Timnas Prancis tersebut. Satu gol PSG dicetak oleh Mbappe pada menit 60, setelah tim tamu unggul lebih dulu lewat aksi Presnel Kimpembe. Meski menang di kandang lawan, Mbappe ternyata masih belum puas.

Hasil imbang atau kalah tak lebih dari 0-1 memang akan membuat tim asuhan Thomas Tuchel melangkah ke perempatfinal. Akan tetapi, Mbappe masih merasa PSG harusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

“Kami tidak puas karena seharusnya bisa mencetak gol ketiga. Andai bisa mencetak tiga gol, maka habis sudah mereka (Man United),” ujar Mbappe.

“Sekarang saya harus fokus dan mempersiapkan diri untuk mencetak gol di leg kedua nanti,” tambahnya.

Keberhasilannya mencetak satu gol juga membuat Mbappe tercatat sebagai pesepakbola ketiga yang sanggup mencetak gol tandang tiga kali beruntun kontra tim asal Inggris di Liga Champions. Mbappe pun mengikuti jejak Luis Enrique dan Edin Dzeko.

Selain itu, Mbappe sudah mencetak 14 gol di pentas Liga Champions sekaligus menyamai catatan Ronaldo Lima. Namun Mbappe hanya butuh 24 laga untuk mencetak 14 gol, lebih baik dari Ronaldo yang memerlukan 40 pertandingan. (wol/aa/mirror/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.