Home / Sports / Internasional / Mbappe: Saya Akan Bertahan di Paris
foto: zimbio

Mbappe: Saya Akan Bertahan di Paris

MOSKOW,Waspada.co.id – Teka-teki masa depan Kylian Mbappe sudah menemui titik terang. Mbappe, pemain muda terbaik Piala Dunia 2018, mengatakan tetap akan membela Paris Saint-Germain (PSG) hingga masa kontraknya berakhir.

Di bursa transfer musim panas ini, Mbappe kerap diisukan hengkang dari Parc des Princes. Kabar tersebut muncul karena beberapa klub papan atas Eropa memang tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut.

Terlebih lagi, Mbappe bersama Prancis baru saja menjadi juara dunia. Di final, Les Bleus menaklukkan Kroasia 4-2. Akan tetapi, keinginan klub yang ingin memboyong Mbappe tampaknya harus gigit jari.

“Saya bahagia berada di Paris dan masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi. Hari ini adalah yang paling bahagia dalam hidup saya (usai juara Piala Dunia 2018). 100% saya akan tetap bersama PSG,” ujar Mbappe, Senin (16/7).

“Saya sangat senang. Perjalanan kami masih panjang, namun masih sangat berarti. Kami senang karena dapat membuat orang-orang Prancis bahagia. Kami sudah bekerja keras di sepanjang musim ini,” tutupnya. (wol/aa/sm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Ajukan Syarat Untuk Tetap Bela MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Gelandang elegan asal Prancis, Paul Pogba, sudah kembali ke Manchester United setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: