Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Mbappe: Gabung Madrid? Mungkin Saja
foto: AP

Mbappe: Gabung Madrid? Mungkin Saja

PARIS, Waspada.co.id – Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, beranggapan tak ada sesuatu yang mustahil dalam sepakbola. Termasuk masa depannya yang mungkin saja akan merumput di Real Madrid pada masa depan.

Seperti diketahui, karier Mbappe meroket dalam tiga tahun terakhir kala menjadi pemain termuda di AS Monaco yang menjalani debut di tim utama dengan usia 16 tahun 347 hari pada Desember 2015.

Di usia 18 tahun, Mbappe mampu menunjukkan perkembangan positif dan berhasil mengantarkan AS Monaco menjadi juara Ligue 1. Kehebatannya membuat PSG rela menebusnya dengan harga mencapai Rp3,1 triliun. Dinobatkan menjadi pemain muda termahal sepanjang sejarah tidak membuat Mbappe kehilangan potensinya.

Setelah membantu PSG mendominasi kompetisi domestik, Mbappe sukses membawa Timnas Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018. Atas prestasi itu, Mbappe dinobatkan menjadi pemain muda terbaik Prancis. Puncaknya, Mbappe meraih Kopa Trophee atau Ballon d’Or U-21.

“Sekarang saya baik-baik saja di PSG, tapi dalam sepakbola, apa yang terjadi di masa depan, Anda tidak akan pernah bisa tahu,” kata Mbappe, Minggu (20/1) kemarin.

“Saya sangat senang dengan keadaan di PSG. Saya pun terikat kontrak sampai 2021 dan sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal lain,” ujarnya menambahkan.

Beredar informasi, Real Madrid sangat tertarik kepada Mbappe. Winger muda tersebut pun tak menutup kemungkinan akan merapat ke Santiago Bernabeu di masa depan. (wol/aa/as/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aneh! Butuh Kemenangan, Zidane Malah Simpan Bale dan James

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dan James Rodriguez dikabarkan bakal absen saat Real Madrid menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.