_
Home / Sports / Internasional / Mayoritas Pemain Chelsea Cuek Nasib Sarri
foto: PA

Mayoritas Pemain Chelsea Cuek Nasib Sarri

LONDON, Waspada.co.id – Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea semakin berada di ujung tanduk. Diberitakan Daily Mail, Kamis (23/5), pemain-pemain senior The Blues mendukung manajemen untuk memecat pelatih berusia 60 tahun itu pada akhir musim.

Secara prestasi, Sarri mendapatkan hasil positif dengan mengakhiri Liga Premier di peringkat ketiga sekaligus lolos otomatis ke Liga Champions musim depan. Selain itu, Eden Hazard cs menjadi finalis Piala Liga Inggris dan berpeluang menjuarai Liga Europa.

Akan tetapi, Sarri memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajemen klub, khususnya pemilik Roman Abramovich. Selain itu, beberapa pemain senior London Biru juga kurang menyukai gaya kepelatihan Sarri.

Alasannya karena ego Sarri dan pola latihan yang monoton. Selain itu, pemain-pemain senior Chelsea juga kecewa melihat perlakuan Sarri kepada rekan mereka, Gary Cahill. Berstatus sebagai kapten dan pemain paling senior, Cahill justru dianaktirikan.

Sepanjang musim, Cahill hanya turun delapan kali dan dua di antaranya pada ajang Piala Liga Inggris. Karena itu, Cahill memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim. Tak hanya pemain, fans The Blues pun menginginkan Sarri angkat kaki dari Kota London.

Andai Sarri jadi dipecat, manajemen Chelsea sudah memiliki sejumlah nama pengganti. Salah satu favorit adalah mantan kapten dan legenda klub, Frank Lampard. Saat ini, Lampard sedang berjuang membawa Derby County lolos ke Liga Premier musim depan melalui jalur playoff pada 27 Mei nanti. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.