Home / Sports / Internasional / Mau Salah? Madrid Harus Lepas Dua Bintang Ini
foto: zimbio
foto: zimbio

Mau Salah? Madrid Harus Lepas Dua Bintang Ini

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas Mohamed Salah jika Real Madrid bersedia menjual dua bintang andalannya. Pasalnya, berbagai cara dilakukan Los Blancos untuk mendapatkan penyerang Timnas Mesir itu.

Melihat minat besar Madrid, Liverpool membuat persyaratan. The Reds mengajukan tawaran menukar Salah dengan dua pemain bintang milik tim asuhan Zinedine Zidane. Dua bintang itu dilaporkan adalah Gareth Bale dan Keylor Navas.

Bale memang diisukan akan dijual Los Blancos karena masalah cedera yang berkepanjangan dan performa inkonsisten, sedangkan Navas akan dijadikan kiper pelapis David de Gea atau Thibaut Courtiois.

Menanggapi tawaran Liverpool, Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid enggan melepas dua bintangnya itu hanya untuk Salah. Perez mengaku tidak ingin terkena sanksi atas transfer aneh kendati mantan pemain AS Roma itu terus menggoda dengan penampilan fantastis musim ini.

Total, Salah sudah mencetak 43 gol dari 47 penampilan pada semua ajang bersama The Reds dalam musim debutnya. Meski terikat kontrak hingga tahun 2020 dan menangkis peminat, manajemen Liverpool berencana mengajukan revisi kontrak baru dengan gaji dua kali lipat.

Hal ini juga tak lain karena pelatih Jurgen Klopp tidak ingin kehilangan bomber andalannya. Pria asal Jerman ini percaya diri Salah tidak akan hengkang dari Anfield musim ini.

“Ini bukan sebuah situasi yang saya pikirkan, saya hanya percaya dia akan tetap di sini,” ujar Klopp, Selasa (1/5). (wol/aa/ds/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Madrid Terbukti Memang Raja Eropa

KIEV, Waspada.co.id – La Decimotercera! Real Madrid menjadi raja Eropa dengan mengalahkan Liverpool 3-1 pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.