Breaking News
Home / Sports / Internasional / Matic Tambah Stok Gelandang MU
foto: dailymail
foto: dailymail

Matic Tambah Stok Gelandang MU

MENCHSTER,WOL – Manchester United dikabarkan segera menuntaskan dua pembelian dalam pekan ini. Setelah pembelian Nemanja Matic, Setan Merah tengah mempercepat proses transfer Ivan Perisic ke Old Trafford.

Dalam dua hari terakhir, santer terdengar bahwa United akan segera mendapatkan pemain ketiga mereka pada musim panas ini. Mereka disebut akan segera mengamankan tanda tangan Matic dari Chelsea.

Gelandang The Blues ini dikabarkan sudah menjalani tes medis di Carrington, markas latihan MU. Setan Merah dikabarkan sudah sepakat untuk menebus sang pemain dengan nilai 40 juta pounds dan transfernya akan diresmikan dalam kurun waktu 48 jam mendatang.

Menurut Daily Star, saat ini kubu Setan Merah langsung mengalihkan fokus untuk penyelesaian transfer berikutnya. Mereka disebut tengah mengupayakan agar transfer Perisic dari Inter Milan segera rampung.

Perisic sendiri memang sangat sering dikaitkan dengan United pada musim panas ini. Namun proses transfer ini berjalan dengan alot karena kedua pihak belum kunjung mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer Perisic.

Namun laporan tersebut menyatakan kedua tim akhirnya mencapai kata sepakat di angka 48 juta pounds. Mereka akan segera menyelesaikan berkas administrasi transfer Perisic setelah proses transfer Matic diresmikan.

Satu nama lagi yang bakal menghiasi armada United adalah bek kanan milik Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier. Untuk mendatangkan Aurier, Setan Merah disebut akan mengeluarkan 25 juta euro atau setara Rp390 miliar.(wol/aa/dailystar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

4 Pliar MU Dapat Jatah Istirahat

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa empat pemain intinya akan absen ...

  • Jasmine Ang

    S 1 2 8 8 POKER BONUS DOUBLE FREECHIPS 200K
    KHUSUS DI HARI KEMERDEKAAN 2017
    BBM >> 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.