Home / Sports / Internasional / Masih Liburan di Spanyol, Courtois Kena Denda Chelsea 
foto: zimbio

Masih Liburan di Spanyol, Courtois Kena Denda Chelsea 

LONDONWaspada.co.id – Thibaut Courtois sudah membulatkan hati untuk tidak bertahan di Chelsea. Kiper Timnas Belgia tersebut dikabarkan sudah absen latihan The Blues dalam dua kesempatan pekan ini.

Rumor kepindahan Courtois sendiri merupakan salah satu topik yang sering dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Sang kiper kabarnya ingin pindah ke Real Madrid agar lebih dekat dengan istri dan anak-anaknya.

Courtois sendiri dijadwalkan sudah melapor untuk berlatih di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri pada Senin (6/8) lalu. Namun Courtois belum kembali tanpa alasan yang jelas. Sebaliknya, dirinya malah terlihat masih berada di Negeri Matador menikmati masa liburan.

Pasca-Piala Dunia 2018, Courtois sudah mengatakan kepada manajemen The Blues untuk melepaskannya. Namun pihak klub malah mempersulit kepindahannya ke Madrid. Sebagai bentuk protesnya, Courtois sengaja membolos latihan hingga akhirnya dikenakan denda 200 ribu pounds.

Awalnya, Sarri enggan melepasnya ke tim pesaing. Namun menyadari Courtois memang tidak memiliki ‘hati’ lagi bertahan, Sarri mulai luluh dan rela membiarkan sang kiper angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sebagai antisipasi, pelatih asal Italia itu membidik Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao), Kasper Schmeichel (Leicester City), Pepe Reina (AC Milan) hingga Sergio Rico (Sevilla). (wol/aa/dm/sky/devi)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Mau Kalah, Chelsea Tempel Liverpool

LONDON,Waspada.co.id – Sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, Chelsea berhasil menaklukkan AFC Bournemouth 2-0 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: