Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mascherano Paham Kualitas Duo Juventus
foto: zimbio
foto: zimbio

Mascherano Paham Kualitas Duo Juventus

TURIN, WOL – Bek senior Barcelona, Javier Mascherano, mengakui dua penyerang Juventus yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala memiliki performa gemilang. Maklum, ketiga pemain berasal dari Argentina.

Alhasil, Mascherano tahu persis kemampuan kedua kompatriotnya tersebut. Dengan penampilan gemilang kedua pemain itu, Mascherano mengakui Barca patut berhati-hati dengan pergerakan Dybala dan Higuain.

“Gonzalo dan Paulo adalah pemain yang sangat baik. Saya tahu kualitas mereka, baik di tim maupun di tim nasional. Jadi, kami (Barca) sangat berhati-hati dengan penampilan keduanya,” ujar Mascherano, Selasa (11/4).

Musim ini, Higuain menjadi pemain yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri di lini depan. Di Serie A sendiri, mantan penyerang Real Madrid itu mampu mencetak 21 gol dari 31 penampilan. Di Liga Champions musim ini, Higuain tampil sebanyak tujuh pertandingan dan mengoleksi tiga gol.

Lalu, Dybala mampu mengemas 24 pertandingan di Serie A dan mengoleksi delapan gol. Hanya saja, Dybala baru menyumbang dua gol bagi Juve di Eropa dari enam penampilan. Andai Dybala atau Higuain kesulitan cetak gol, Juve masih punya Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu sendiri sudah mendulang tujuh gol.(wol/aa/soccerway/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: AP

Irak Akan Pertahankan Setiap Inci Tanah dari ISIS

BAGHDAD, WOL – Perdana Menteri Irak Haider Al-Abadi pada Selasa (15/8) berjanji akan membebaskan “setiap ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.