Home / Sports / Internasional / Mascherano Bantah Barca Tengah Krisis
zimbio

Mascherano Bantah Barca Tengah Krisis

BARCELONA, WOL – Javier Mascherano membantah lini pertahanan dan serangan Barcelona tengah mengalami masalah, setelah menelan kekalahan telak 0-4 di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, Sabtu (15/8) kemarin.

Tim asuhan Luis Enrique dibantai empat gol di San Mames, hanya tiga hari usai mengalahkan Sevilla di final Piala Super Eropa. Salah satu gol Bilbao terlahir dari tendangan Mikel San Jose dari tengah lapangan, akibat Marc-Andre Ter Stegen gagal membuang bola dengan sempurna.

“Pertahanan memang merupakan salah satu faktor yang membuat kami menelan hasil buruk. Namun mereka memiliki empat peluang dan mencetak empat gol,” jelas Mascherano baru-baru ini.

Melawan Bilbao, Barca juga tidak mampu membuat banyak peluang berbahaya. Mascherano menambahkan timnya punya beberapa peluang namun gagal dimanfaatkan dengan baik. Karena itu, gelandang asal Argentina ini berharap rekan-rekannya memperbaiki semua kesalahan yang terjadi pada leg kedua.

Kekalahan ini memang membuat Barca ditempatkan dalam situasi sulit karena wajib membalikkan ketertinggalan di leg kedua pekan depan di Camp Nou. Meski terkesan mustahil, bek Gerard Pique tetap menjaga keyakinannya bahwa Barca mampu membalikkan keadaan.

“Masih ada waktu 90 menit di Camp Nou. Saya percaya kami bisa melakukannya,” kata Pique.
Harapan Pique terhadap tuah Camp Nou bukan tanpa alasan karena mereka pernah comeback gemilang di fase knockout Liga Champions 2013 saat melawan AC Milan. Sempat kalah 0-2 di San Siro, Barca bangkit dengan kemenangan 4-0. (wol/marca/footballespana/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Akui Lyon Bikin Sulit

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona memang pesta gol ketika menjamu Olympique Lyon pada leg kedua 16 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: