Home / Sports / Internasional / Masa Depan Inggris di Pundak Sancho dan Wilson
foto: zimbio

Masa Depan Inggris di Pundak Sancho dan Wilson

LONDON, Waspada.co.id – Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph mengaku sangat kagum dengan kualitas Jadon Sancho, striker muda yang terus mencuri perhatian bersama Borussia Dortmund. Sancho pun kembali menjadi bagian Three Lions jelang dua laga internasional pekan ini.

Penyerang berusia 18 tahun ini menjalani debutnya di timnas saat melawan Kroasia bulan lalu. Meski tampil sebentar, Sancho tampil gemilang hingga akhirnya mendapat kesempatan menjadi starter kontra Amerika Serikat di Wembley Stadium, Jumat (16/11) dini hari.

Performa Sancho memang terus meningkat di Dortmund. Selain kerap membuat assist, Sancho beberapa kali jadi penentu kemenangan Dortmund. Dalam beberapa laga itu, Sancho juga bermain full 90 menit.

Penampilan impresif Callum Wilson bersama Bournemouth juga mendapat ganjaran sepadan. Wilson akhirnya berhasil mencuri perhatian Southgate dan berpeluang tampil sejak menit pertama melawan Negeri Paman Sam bersama Sancho.

Wilson meyakini panggilan timnas tersebut adalah ganjaran dari kerja kerasnya sepanjang musim. Dia berkerja keras untuk mencapai level tinggi dan membuat pelatih Inggris terkesan. Sejauh ini, Wilson sudah mencetak enam gol di Liga Premier atau sama dengan catatan Harry Kane, Raheem Sterling, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

“Saya sudah bekerja keras untuk mengesankan baik pelatih klub dan internasional untuk membuat saya tiba di sini (timnas),” ungkap Wilson, Kamis (15/11).

“Jadi saya berharap bisa berlatih dengan baik dan semoga akan mendapat pengakuan hingga pada akhirnya memainkan beberapa pertandingan penting,” tuntasnya. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Memang Pantas Tersingkir

PIRAEUS,Waspada.co.id – AC Milan tersingkir dari Liga Europa, setelah kalah 1-3 dari Olympiakos Piraeus di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: