Home / Sports / Internasional / Martial, Pogba, dan Lacazette Mundur Dari Timnas
foto: zimbio

Martial, Pogba, dan Lacazette Mundur Dari Timnas

PARIS, Waspada.co.id – Kabar buruk menimpa Timnas Prancis yang harus kehilangan jasa Anthony Martial dan Alexandre Lacazette pada jeda internasional di akhir pekan. Ternyata kedua penyerang mengalami cedera.

Dalam beberapa pekan terakhir, Martial tampil impresif bersama Manchester United dan konsisten mencetak gol. Berkat performa apiknya bersama Setan Merah itu, tak heran pelatih Didier Deschamps memanggilnya masuk daftar Le Bleus.

Namun keinginan Deschamps memberi kesempatan bagi Martial kembali mengenakan seragam Ayam Jantan dipastikan sirna. Martial dipastikan batal memperkuat timnas karena cedera pangkal paha. Cedera itu didapat saat MU melawan Manchester City pekan lalu. Laga itu sendiri dimenangi City 3-1.

Dari Manchester United, Martial bukan satu-satunya pemain yang batal memperkuat Timnas Prancis. Sebelumnya, Paul Pogba juga absen pada jeda internasional karena cedera saat melawan Juventus. Pogba pun terpaksa absen di laga Derby Manchester.

Ironisnya, Lacazatte lebih sial. Baru dua jam bergabung, striker Arsenal tersebut dinyatakan tidak berada dalam kondisi prima untuk membela negaranya. Federasi Sepakbola Prancis memastikan bahwa Lacazette dipulangkan atas putusan tim medis Prancis yang berkonsultasi dengan Arsenal.

“Keputusan ini (penarikan Lacazette) diambil setelah diskusi yang dilakukan dr Franck Le Gall (Dokter Timnas Prancis) dengan koleganya di Arsenal,” sebut Federasi Sepakbola Prancis, Rabu (14/11).

Deschamps sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti ketiga pemain yang meramaikan persaingan Liga Premier itu. Sebagai pengganti, Deschamps memanggil Alassane Plea (Borussia Monchengladbach) dan Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur). (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solari: Madrid Menang Karena Sabar

ROMA,Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku puas dengan kemenangan atas tuan rumah AS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: