Home / Sports / Internasional / Martial Dapat Jaminan Dari Mourinho
foto: zimbio

Martial Dapat Jaminan Dari Mourinho

MANCHESTER, WOL – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United kerap jadi bahan perbincangan. Berbagai spekulasi soal Martial yang tak akan masuk dalam rencana utama Jose Mourinho terus terdengar.

Pelatih Jose Mourinho akhirnya angkat suara soal masa depan winger asal Prancis tersebut. Mourinho optimis pemain berusia 21 tahun tersebut akan lebih baik bersama Setan Merah musim ini.

“Saya percaya kepadanya, dia adalah salah satu pemain yang akan memiliki musim lebih baik dari musim lalu. Saya melihat para pemain dan saya yakin beberapa akan lebih baik dari musim lalu, dan Anthony adalah salah satunya,” ujar Mourinho, Minggu (20/8).

Mourinho menegaskan dirinya tidak pernah meragukan kemampuan Martial sebagai penyerang murni. Karena itu, sang pemain diminta tak usah ragu akan eksistensi dan perannya bersama Setan Merah.

“Sebagai pemain menyerang murni, Anthony adalah pemain yang hebat. Anthony pasti akan bersinar,” tegasnya.

Sejak pindah ke Old Trafford, Martial memang tak lagi menjalani posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Dia kalah bersaing dan harus melakoni peran menjadi penyerang sayap. Ketika striker utama MU absen, Martial baru bisa mengambil posisi sebagai penyerang tengah.

Kendati demikian, mantan punggawa AS Monaco ini masih kesulitan mendapatkan tempat utama. Merumput di Old Trafford sejak musim panas 2015, Martial baru tampil dalam 92 laga. (wol/aa/independent)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: