Breaking News
Home / Sports / Internasional / Marquez Pesta Pora di Kampung Halaman
foto: motorsport
foto: motorsport

Marquez Pesta Pora di Kampung Halaman

CEVERA, WOL – Setelah memastikan gelar MotoGP keempat di Valencia pekan lalu, Marc Marquez, merayakan kesuksesannya di kampung halamannya, Cevera, Minggu (20/11) malam.

Diawali temu pers di salah satu Universitas Cevera, The Baby Alien dan timnya diarak keliling kota tersebut. Dalam perayaan itu, pebalap Repsol Honda itu juga memperkenalkan anggota keluarganya termasuk sang adik yang juga jawara Moto3 2014, Alex Marquez.

“Merayakan gelar juara dunia keenam di kampung halaman, tempat Anda lahir, tempat Anda tinggal, adalah perasaan yang luar biasa. Tentu saja gelar ini layak dirayakan bersama kalian yang senantiasa mendukung, apalagi setiap tahun selalu bertambah pendukungnya,” papar Marquez.

Kepada pendukungnya, Marquez juga berbagi pengalaman bahwa salah satu kunci suksesnya adalah tidak pernah menganggap remeh lawan. Selain itu, nilai penting lain meliputi kerja sama tim Honda, kerja keras, determinasi, konsistensi, dan kepribadian.

“Sejujurnya saya tidak mengira bahwa akan bertarung ketat dengan Andrea Dovizioso (Ducati Team). Saya akui Dovizioso merupakan rival yang paling menantang selama ini, respek saya untuknya di dalam dan luar lintasan,” sebutnya lagi.

Ditandai pesta kembang api, pembagian suvenir kepada penonton yang beruntung, nyanyi dan dansa bersama, Marquez mengakhiri perayaan dengan berterima kasih kepada pendukungnya atas support mereka sepanjang musim.

“Untuk seluruh fans yang setia mendukung dan pecinta MotoGP, saya berharap kalian menikmati perayaan ini. Kami telah berjuang dalam suka dan duka serta meraih sukses atas segala pengorbanan selama ini. Terima kasih semua!” tutup Marquez.(wol/aa/mts/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Wow! PSMS Butuh Rp25 Miliar

MEDAN, WOL – Setelah sukses promosi ke Liga 1 Indonesia, kini PSMS Medan memiliki sejumlah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.