Breaking News
Home / Sports / Internasional / Marquez Janji Setia Kepada Honda
foto: motogp
foto: motogp

Marquez Janji Setia Kepada Honda

WOL – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru-baru ini mengungkapkan komitmennya kepada pabrikan asal Jepang itu. Dia mengaku tak ada niatan untuk pindah ke pabrikan lain.

Marquez menjalin hubungan dengan Honda sejak membalap di kelas tertinggi pada 2013. Disiapkan menjadi pendamping Dani Pedrosa, dia justru tampil menjadi pembalap utama.

Pembalap asal Spanyol itu bahkan langsung menjadi juara di tahun pertamanya membalap di MotoGP. Hebatnya, selama lima musim membalap di MotoGP, dia hanya satu kali gagal menjadi juara, yakni pada musim 2015.

Berbagai kesuksesan telah diraihnya bersama Honda. Dari situ, muncul kabar Marquez ingin mencari tantangan baru dan segera meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu.

Namun, hal itu langsung ditepis oleh sang pembalap. Pembalap 24 tahun itu mengaku masih termotivasi untuk membalap bersama Honda.

“Motivasinya masih selalu sama, untuk memperbaiki kekurangan dan belajar dari kesalahan di masa lalu. Jika terus menang, motivasi saya akan selalu sama,” ujar Marquez dikutip Motorsport.

“Mimpi saya adalah membalap bersama pabrikan terbaik dan saya menjaga mimpi itu. Ketika Anda pindah pabrikan, itu karena Anda membutuhkannya dan saat ini saya tak merasakan hal itu,” jelasnya.

Saat ini, pembalap asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 2018. Namun, hingga saat ini masih belum ada perpanjangan kontrak dengan Honda. (motorsport/viva/ags)

Check Also

Marc Marquez (93) memimpin di GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). (AFP/Peter Parks)

Posisi Marquez Kian Mapan

PHILLIP ISLAND, WOL – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pemenang pada GP Australia di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.