Breaking News
Home / Sports / Internasional / Marquez dan Pedrosa Senang Kunjungi Indonesia
Foto: antara
Foto: antara

Marquez dan Pedrosa Senang Kunjungi Indonesia

BOGOR, WOL – Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mengunjungi Indonesia pada Jumat 12 Februari hingga Minggu 14 Februari 2016. Marquez dan Pedrosa rupanya sangat senang tiap kali berkunjung ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma.

Toshiyuki mengungkapkan, senang membawa Marquez dan Pedrosa dalam tiap acara Honda karena keduanya memiliki perasaan yang sama.

“Kami ingin memberi kesenangan sekaligus berterima kasih kepada para fans Marquez dan Pedrosa di Indonesia. Karena itu kami mendatangkan mereka tahun ini, bertepatan dengan peluncuran motor baru Honda,” kata Toshiyuki saat konferensi pers Peluncuran Honda Racing Team di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2).

“Marquez dan Pedrosa sangat senang serta selalu menunggu kesempatan untuk datang ke Indonesia. Saya harap Honda bisa terus jadi sponsor bagi mereka,” sambungnya.

Pria berkebangsaan Jepang itu tahu banyak masyarakat Indonesia yang sangat mendukung The Baby Alien dan The Little Spaniard di MotoGP. Ia pun berharap dukungan tersebut bisa terus diberikan, termasuk kepada Honda.

Rencananya setelah acara ini, Marquez dan Pedrosa akan langsung bertolak ke Australia untuk persiapan uji coba kedua pramusim MotoGP 2016. Uji coba kedua dijadwalkan dihelat di Sirkuit Phillip Island pada 17-19 Februari 2016.(hls/data2)

Check Also

foto: motogp

Dovi Pangkas Jarak Dengan Marquez

MOTEGI, WOL – Persaingan sengit menghiasi gelaran MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10). Kesalahan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.