Home / Sports / Internasional / Mantap! Pogba dan Mourinho Sudah Berdamai
foto: zimbio

Mantap! Pogba dan Mourinho Sudah Berdamai

Manchester, Waspada.co.id – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan hubungan kliennya dengan pelatih Jose Mourinho kini sudah membaik. Meskipun Juventus akan tetap berada di hati Pogba, kedua belah pihak sudah berdamai.

Sejak musim lalu, isu tentang hubungan Pogba dan Mourinho memang sudah berkembang di kalangan media Inggris. Sang gelandang dan pelatih Manchester United itu disinyalir punya banyak ketidaksamaan tentang ide permainan dan posisi bermain.

Kondisi tersebut berlanjut hingga musim ini. Situasi memburuk tatkala Setan Merah meraih hasil buruk. Mourinho mulai kerap menyindir Pogba di hadapan media dan kondisi ini membuat pihak Pogba tidak tinggal diam.

Pascalaga melawan Newcastle United pada awal Oktober lalu, Pogba balas mengkritik Mourinho. Pogba ingin United bermain lebih menyerang, bukan bertahan. Gelandang Timnas Prancis tersebut ingin MU tampil seperti laga babak kedua kala mereka mencetak tiga gol untuk mengejar ketertinggalan 2-0.

Jelang laga melawan Juventus di Liga Champions tengah pekan lalu, baik Pogba maupun Mourinho menyebut bahwa hubungan mereka sudah membaik. Mereka kompak membantah tudingan media yang menyebut hubungan mereka tidak harmonis, apalagi Mourinho mencopot status kapten dari Pogba.

Perdamaian antara Pogba dan Mourinho pun diperkuat oleh Mino Raiola. Agen Pogba itu memastikan kliennya kini merasa sudah diperlakukan sebagai pemain penting dan telah berdamai dengan sang pelatih.

“Paul Pogba sudah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho. Pogba kini merasa lebih tenang karena dia merasa menjadi pemain lebih penting di Manchester United, meskipun hatinya tetap berada di Turin,” ucap Mino Raiola, Minggu (11/11).

Keharmonisan Pogba dan Mourinho pun akan diuji lagi saat MU menghadapi Manchester City dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam nanti. (wol/aa/rai/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Bingung Antara Tiga Destinasi

PARIS, Waspada.co.id – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik tertarik untuk bermain di Liga Premier ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: