_
Home / Sports / Internasional / Mantap! Mane dan Salah Sudah Damai
foto: twitter

Mantap! Mane dan Salah Sudah Damai

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool berhasil mengalahkan Burnley 3-0 pada lanjutan Liga Premier di Turf Moor, akhir Agustus lalu. Namun, Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat terlibat keributan kecil.

Ternyata, diketahui Mane kesal dengan Salah yang tidak memberikan bola kepadanya. Padahal striker Timnas Senegal tersebut berada dalam posisi bebas. Tak lama berselang, Mane ditarik pelatih Jurgen Klopp dan kemarahannya meluap. Akan tetapi, Mane menegaskan bahwa sekarang sudah berkomunikasi lagi dengan Salah.

Mane mengaku hubungannya dan Salah telah kembali seperti semula tanpa adanya perasaan dendam. Selain berbicara dengan Salah, Mane juga berbicara dengan Klopp untuk memastikan kejadian yang sebenarnya.

“Itu adalah kesalahpahaman, saya hanya ingin membantu tim. Anda melihat tim seperti Man City, mereka kadang-kadang mencetak lima atau enam gol. Jika ada kemungkinan untuk mematikan permainan secepat mungkin sambil mencoba untuk mencetak banyak gol, saya pikir itu penting, jadi saya agak frustrasi,” ujar Mane, Kamis (17/10).

“Kami baru berbicara, kemudian pelatih memanggil saya ke kantornya dan berbincang lagi. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu sudah diselesaikan dan dia (Klopp) sangat terkejut,” sambungnya.

Setelah masalah Mane dan Salah tuntas, maka The Reds sudah bisa fokus penuh persiapan melakoni big match melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (20/10) nanti. Laga itu bernilai amat penting bagi Liverpool karena kemenenangan akan menyamai rekor milik Manchester City dengan menjadi tim kedua yang mencatatkan 18 kemenangan beruntun. (wol/aa/livecho/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

8 Besar Piala Liga Inggris: MU vs Colchester United

LONDON, Waspada.co.id – Operator kompetisi Piala Liga Inggris atau Carabao Cup resmi mengumumkan hasil undian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.