Home / Sports / Internasional / Mantan Pelatih Newcastle: Pogba Seperti Anak Kecil
foto: zimbio

Mantan Pelatih Newcastle: Pogba Seperti Anak Kecil

MANCHESTER, WOL – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pemain yang paling disalahkan dalam kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada lanjutan Liga Premier Inggris di St James’ Park, Minggu (11/2).

Gol tunggal Newcastle dicetak oleh Matt Richie pada menit 65 dan memaksa United menderita kekalahan kelima musim ini. Selain itu, Setan Merah tertinggal 16 angka dari Manchester City yang kian kokoh di puncak klasemen.

Pogba bermain sebagai starter dan berada di lapangan selama 66 menit sebelum digantikan oleh Michael Carrick. Akibat penampilannya tak maksimal, suporter Manchester United pun mencerca bintang asal Prancis tersebut.

Fans menilai Pogba gagal mengalahkan dominasi duo gelandang Newcastle, Jonjo Shelvey dan Mohamed Diame. Otomatis pendukung MU pun mengutarakan kekesalan mereka via media sosial.

Graeme Souness, mantan pelatih Newcastle yang kini menjadi komentator televisi, bahkan lebih sadis lagi dengan menyebut Pogba bak anak kecil yang hanya lari-larian mengejar bola di lapangan.

Souness menambahkan mantan andalan Juventus tersebut sering absen membantu pertahanan dan tidak memberi servis yang seharusnya didapat oleh penyerang Romelu Lukaku. Karena itu, tak pantas Lukaku disalahkan atas kekalahan tersebut.

“Dia (Pogba) sering kehilangan posisi, malas bertahan, dan tidak kreatif saat menyerang tadi. Benar-benar seperti anak kecil yang kesenangan melihat bola di lapangan,” ujarnya, Senin (12/2).

“Untuk menguasai lapangan tengah dan kreatif dalam menyerang, MU butuh pemain seperti Christian Eriksen (gelandang Tottenham Hotspur),” kata Souness memberi saran. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: