Breaking News
Home / Sports / Internasional / Manajemen Mengalah, Mourinho Dapat Keringanan
foto: dailymail

Manajemen Mengalah, Mourinho Dapat Keringanan

MENCHSTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bisa bernafas lega mengenai kebijakan transfer dari klubnya. MU tak lagi memberlakukan syarat utama jika Mourinho masih menginginkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

The Guardian melaporkan keuangan klub saat ini masih kuat dan Mourinho tak perlu menjual pemain terlebih dahulu untuk membeli bintang. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu tak diperbolehkan mendatangkan pemain baru sebelum menjual beberapa pilar.

Kini, syarat tersebut telah dihapuskan meski beberapa pemain Manchester United dirumorkan tetap akan dijual sebelum batas akhir bursa transfer. Marcos Rojo dikabarkan siap dilepas ke Everton, sedangkan Matteo Darmian diminati oleh Napoli.

Mourinho masih memimpikan satu bek tengah yang baru pada musim ini dan memiliki dua opsi. Mantan arsitek Real Madrid dan Chelsea itu ingin mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur atau Harry Maguire dari Leicester City.

Kedua pemain dilabeli dengan harga lebih dari 70 juta pound atau sekitar Rp1,3 triliun. Tenggat waktu transfer akan berakhir 11 hari lagi dan Mourinho ingin cepat-cepat mengamankan pemain idamannya sebelum deadline. (wol/aa/guard/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Terkesan Aksi Martial dan Pogba

MANCHESTER, Waspada.co.id– Mampu mengalahkan Everton dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Senin (29/10) dini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: