_
Home / Sports / Internasional / Man United Tolak Barter Pogba Dengan Neymar
foto: goal

Man United Tolak Barter Pogba Dengan Neymar

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran pertukaran antara Neymar dan Paul Pogba yang diajukan Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis itu mendekati Manchester United untuk membahas pertukaran Pogba dengan Neymar.

Pogba dan Neymar memang dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United dan PSG. Kedua pemain tersebut selalu menjadi rumor panas pada bursa transfer dalam beberapa pekan terakhir, apalagi mereka telah mengungkapkan ingin mencari tantangan baru.

PSG melihat peluang untuk melakukan kesepakatan dengan Setan Merah, sebab mereka juga menaruh minat untuk mendatangkan Pogba. Les Parisiens memberikan tawaran pertukaran kepada Manchester United.

Dari Independent, Selasa (25/6), tawaran tersebut ditolak oleh Manchester United. Menurut sumber dari PSG, tawaran pertukaran ditolak karena biaya yang diajukan PSG tidak memenuhi standar MU.

Meski melakukan pertukaran, United harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendatangkan Neymar. Ditambah gaji besar yang nanti harus diberikan kepada kapten Timnas Brazil itu. Perhitungan tersebut membuat MU menolak tawaran PSG.

Dengan penolakan dari Manchester United, Barcelona menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Neymar. (wol/aa/ind/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mobil Rusak Parah, Ini Kondisi Terkini Aguero

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kabar buruk menimpa striker andalan Manchester City, Sergio Aguero. Pada Rabu (16/10), Aguero ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.