Home / Sports / Internasional / Man United Belum Stop Belanja Pemain
foto: dailymail

Man United Belum Stop Belanja Pemain

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya masih ingin mendatangkan dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Dalam dua musim panas terakhir, Mourinho cukup aktif membeli pemain baru.

Sejauh ini, Setan Merah telah memboyong tiga pemain baru. Mereka adalah Fred, gelandang asal Brazil yang diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan harga sekitar 52 juta pounds. Setelah itu ada nama bek muda asal Portugal, Diogo Dalot. Ia dibeli dari Porto dengan harga sekitar 19 juta pounds.

Yang terbaru Mourinho membeli kiper pelapis. Sosok tersebut adalah Lee Grant yang didatangkan dari Stoke City. Saat ini, bursa transfer pemain masih buka dan baru akan tutup sekitar dua pekan lagi. Sebelum waktu habis, Mou menyatakan masih ingin membawa amunisi baru ke Old Trafford.

“Satu hal yang saya inginkan. “Saya ingin mendatangkan dua pemain lagi,” jawab pelatih asal Portugal tersebut, Rabu (25/7).

Mourinho kemudian memberikan kabar terkait dua pemainnya yang berada di sektor bek kanan yakni Antonio Valencia dan Diogo Dalot. Valencia sebelumnya disebut mengalami cedera betis saat main lawan San Jose Earthquakes.

Mourinho mengatakan bahwa bek asal Ekuador itu kemungkinan absen sampai pramusim berakhir. Demikian pula dengan Dalot yang baru menjalani operasi memulihkan cedera yang sebelumnya saat masih memperkuat Porto.

“Saya tidak yakin ia akan tersedia untuk dimainkan di salah satu dari tiga pertandingan ICC. Ini bukan moment untuk mengambil risiko. Antonio adalah pemain yang tak muda lagi. Kami harus menjaga dirinya dan membuatnya siap untuk awal musim,” kata Mourinho.

Pada dua laga pramusim, Manchester United belum tampil meyakinkan. Melawan Club America, Juan Mata cs ditahan imbang 1-1. Lalu, Setan Merah harus puas bermain tanpa gol saat menghadapi San Jose Earthquakes. (wol/aa/espn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dua Winger Cedera, Southgate Malah Panggil Kiper

LONDON, Waspada.co.id – Sempat dipanggil Gareth Southgate untuk dua laga internasional, Adam Lallana justru harus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: