_
Home / Sports / Internasional / Man United Belum Ingin Ubah Status Solskjaer
foto: dailymail

Man United Belum Ingin Ubah Status Solskjaer

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manajemen Manchester United masih belum berencana menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permainan pada akhir musim nanti. Hal ini terlihat dari pernyataan Direktur Molde FK, Oystein Neerland.

Solskjaer datang ke Old Trafford pada awal Desember lalu dengan status pinjaman dari Molde. Menurut Oystein, pihaknya belum berbicara lagi dengan manajemen Setan Merah sejak penunjukan Solskjaer. Oystein menyebut Molde akan berusaha keras agar Solskjaer kembali.

“Kontrak Solskjaer berakhir pada 12 Mei 2019. Itu adalah rencana A dan rencana B kami. Saya pikir Solskjaer akan kembali di bulan Mei,” kata Oystein baru-baru ini.

“Kami tidak punya rencana lain. Kami hanya berbicara dengan Man United tentang kontrak itu hingga Mei. Tidak ada lagi, saya tetap dengan rencana awal Molde FK,” ujar Oystein.

Di lima pertandingan pertama, Solskjaer meraih kemenangan beruntun bersama Setan Merah. Solskjaer turut membuat MU menang dengan catatan 16 gol dan hanya kebobolan tiga kali. Kesuksesan ini membuat rumor Solskjaer akan dipermanenkan pada akhir musim.

Selain itu, Solskjaer juga mendapat dukungan dari trio legenda Man United, yakni Wayne Rooney, Dimitar Berbatov serta Michael Carrick yang kini jadi asistennya. Selanjutnya, Solskjaer diuji kembali saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1) besok.

Menariknya, Mauricio Pochettino yang juga pelatih Spurs menjadi kandidat terkuat menggantikan Solskjaer pada akhir musim. Sementara itu, Solskjaer bertekad memperpanjang rekor MU dengan enam kemenangan beruntun. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: