Breaking News
Home / Sports / Internasional / Malaga Jadi Lawan Tersulit Bagi Madrid
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Malaga Jadi Lawan Tersulit Bagi Madrid

MADRID, WOL – Real Madrid tinggal selangkah lagi juara La Liga musim ini. Madrid hanya butuh hasil imbang pada laga pamungkas kontra Malaga pada Senin (22/5) nanti. Namun pelatih Zinedine Zidane menilai Malaga bakal menjadi lawan tersulit.

Madrid berhasil merebut puncak klasemen dari Barcelona, setelah menang atas Celta Vigo 4-1 pada Kamis (18/5) kemarin. Cristiano Ronaldo cs kini mengemas 90 poin dari 37 pertandingan dan unggul tiga angka dari Barcelona. Dengan satu pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh hasil imbang di markas Malaga.

Barcelona baru akan jadi juara jika menang atas Eibar di laga terakhir dan Madrid menelan kekalahan. Zidane menyatakan bila Sergio Ramos cs sudah mulai menatap laga kontra Malaga tersebut.

“Kami sekarang menatap tugas tersulit. Tim harus pulih dengan benar mengingat kami bermain habis-habisan di dua pertandingan terakhir,” kata Zidane, Jumat (19/5).

“Masih ada satu laga yang harus diselesaikan dan kami butuh satu poin. Liga belum berakhir, masih ada pertandingan terakhir dan duel akan berjalan sengit seperti yang terjadi di Vigo,” sambungnya.

Walau begitu, Zidane menegaskan bila pasukannya akan bermain seperti biasanya. Dikatakan, Madrid akan bermain seperti biasanya dan tetap bertekad meraih kemenangan untuk kesempurna gelar juara.

Madrid terakhir menjuarai La Liga pada 2012 silam. Di skuad saat ini, hanya tersisa enam pemain yang pernah menjuarai La Liga yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, dan Alvaro Morata.

Sementara itu, ada 16 pemain yang belum pernah merasakan gelar prestisius tersebut, seperti Toni Kroos, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensio, Luka Modric, Gareth Bale, Keylor Navas, Nacho, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Danilo, Kiko Casilla, Mariano serta Ruben Yanez. (wol/aa/realmadrid/marca)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

H Rahmad Pardamean Hasibuan. (foto: Ist)

Rahmad Hasibuan ungguli Incumbent Ali Sutan Harahap (TSO)

PALAS, WOL – Untuk mensukseskan pilkada, sangat diperlukan peran politik serta partisipasi aktif masyarakat, agar ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.